Drag Bike Palembang 2022: Herex JRK12 Lampung Juara Lagi! Time Lebih Tajam

BalapMotor.Net – Herex Honda Only milik JRK12 Lampung Berkah Lembu Team08 Sapi Edan asal Lampung ini kembali mengukir hasil manis lagi dipersaingan kelas FFA Herex 350cc pada gelaran balap drag bike Gubernur Championship 2022.

Nah pada kesempatan kali ini mesin berbasis Honda Tiger milik Anang Nur Cahyo berhasil menjadi yang tercepat di kelas FFA Herex 350cc lewat aksi Femas Mahardika dan Dwi Batank pada balapan yang digelar disirkuit NP. Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang (16/10).

LENKA MiniGP SSS Racing

Konsisten dijalur juara, yaps sebelumnya pada akhir bulan Agustus kemaren kuda besi hasil racikan dari Risky Bibir ini juga sabet podium 1, 2, dan 3. Menariknya, kali ini catatan yang diraih Femas lebih tajam dibandingkan dengan balapan sebelumnya yaitu 7.595 detik dan Dwi Batank 7.630 detik.

Baca: Hasil Drag Bike Gubernur Championship Palembang 16 Oktober 2022

“Alhamdulillah mas juara lagi, catatan time nya juga lebih tajam dari event sebelumnya, kalau untuk mesin sih tidak ada yang dirubah, hanya servis sedikit saja kemarin pas sebelum mau main,” ungkap Risky Bibir kepada penulis.

Femas yang pertama mencoba motor ini pun mengaku cukup kaget. “Kalau motornya lebih kuat mas, dan cara bawanya saya berbeda dari biasanya, karena coba saya spekulasi naikan gir nya 1 mata lebih besar, eh malah timenya lebih bagus,” jelas Femas Mahardika.

Sipp deh! Besok dipertajam lagi ya… (Budy)

GM-helm VND Racing PARD