Dibesut Ilham Loco, “Armageddon” Tercepat Di FFA 4T 350cc 402m IDW Wonosari

Dibesut Ilham Loco, “Armageddon” Tercepat Di FFA 4T 350cc 402m !

BalapMotor.Net – Muhammad Ilham alias Ilham Loco joki Drag asal Kulon Progo sukses menjadi jawara FFA 4T 350cc (402m) Kejuaraan balap lurus Indonesia Drag Wars (IDW) putaran ke-3 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada tanggal 18 September 2022.

Membesut “Armageddon” kuda besi Yamaha MX King yang diubah menggunakan Karburator milik tim RRT Racingstart Kingland Joyo Racing, Ilham bertengger di posisi teratas dengan best time 10,348 detik. Erwin Sredex yang juga menunggangi motor ini juga berhasil menepati podium ke-4 dengan catatan waktu 10.533 detik

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas bisa juara di kelas FFA 4T 350cc, kalau untuk motornya sudah nyaman mas, cuman tinggal sedikit saja di power bawahnya kurang kuat hehehe.” Ungkap Ilham Loco saat ditemui di padocknya.

Ridhlo RRT dan Ilham Loco

Sementara sang juru racik Mbah Joyo sapaan akrab nya, mengaku kalau spek dari mesin Armmageddon masih tetap sama, hanya menggati gir rasio saja dan melakukan finishing setting.

Baca Juga : Hasil Lengkap IDW Seri 3 Yogyakarta 18 September 2022

“Kalau spek mesin masih sama mas, hanya kemaren sempet coba ganti gir rasio, selain itu cuman setting map pengapian saja, lebihnya cuman nyesuaikan settingan motor dengan kondisi cuaca di sirkuit hari ini,” ungkap Mbah joyo kepada penulis.

Sekedar info, ini merupakan kali ke-2 “Armageddon” turun pada balapan 402m, di penampilan perdana yang kebetulan juga turun di IDW Putaran ke-2, motor ini juga berhasil juara 3 dan 4. Nah pada kesempatan kali ini motor milik Ridlo Khasani ini berhasil menjadi jawaranya dikelas FFA 4T 350cc. |Budy

Mbah Joyo

GM-helm VND Racing PARD