Black Drag Bike Night Battle Siap Bergulir 3 September di Lanud Gading, Hadiah Mantap, Full Entertainment

BalapMotor.Net – Pada awal bulan September nanti, akan menjadi hari bersejarah bagi penikmat aksi balap lurus alias drag race dan drag bike di Tanah Air. Pasalnya, untuk kali pertama gelaran akbar berbalut sportainment bertajuk Black Drag Race/Bike Night Battle akan digeber di Sirkuit kebanggaan Kota Yogyakarta, Lanud Gading, Wonosari, 3 September, mendatang.

Yup, sesuai dengan titelnya, kejuaraan akan digelar pas puncak-puncaknya pada malam hari. Tentu saja, kabar ini akan disambut penuh sukacita oleh para racer dan rider sekaligus para penikmat Drag Race dan Drag Bike.

LENKA MiniGP SSS Racing

Berlangsungnya kejuaraan Black Drag Race/Bike Night Battle akan seru dan Dahsyat sudah pasti, eitss tapi masih belum cukup bro! Suguhan entertainment seperti aksi-aksi menawan Dics Jokey (DJ), akustik dan penampilan live music dari band-band kenamaan akan menghibur para penonton yang nantinya akan memadati venue kejuaraan.

Tak ketinggalan booth-booth yang menyediakan merchandise-merchandise dan food truk dengan makanan minuman terkini juga tersedia loh!

“Di beberapa tahun belakangan, olahraga otomotif drag race dan drag bike semakin ramai saja. Nah, kali ini kami akan menyelenggarakan Black Drag Race/Bike Night Battle 201M dengan kemasan yang berbeda dari biasanya. Babak-babak penyisihan akan digelar siang hingga sore hari, sementara partai puncak akan digeber pada malam hari. Kita sudah siapkan penerangan yang sangat mumpuni untuk menopang para pebalap gaspol pada malam hari,” beber Alvian Iskandar dari Genta Auto & Sport, penyelenggara kejuaraan.

“Dipilihnya Lanud Gading Wonosari sebagai lokasi Black Drag Race/Bike Night Battle karena lokasinya yang cukup strategis, tepat ditengah antara Jateng, Jabar dan Jatim. Kemudian Lanud Gading memiliki lintasan yang baik dengan landasan aspal yang cukup halus,” imbuh Alvian.

So, persiapkan diri kalian, ikuti dan saksikan moment bersejarah di Black Drag Race/Bike Night Battle 2022, Sabtu, 3 September mendatang, di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

GM-helm VND Racing PARD