Best Time Dikelasnya, FU Porting Privater 24 Jam Jepara Buktikan Kualitas ROB1!

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2022 yang berlangsung di Wonosari pekan lalu ada dua kelas FU Porting yang disajikan. Ada khusus pemula dan open. Yang pemula ini special karena ada poinnya.

Sang juara umum di akhir seri nanti akan mendapat hadiah sepeda motor persembahan dari ROB1. Kelas yang wajib menggunakan knalpot ROB1 ini terbukti meraih waktu terbaik. Lihat saja pada hasilnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

FU Porting pemula ternyata bisa lebih cepat dari kelas opennya. Adalah FU milik tim Privater 24 Jam asal Jepara. Pacuan yang dibesut Dwi AW (Yogyakarta ) ini sukses meraih best time 7,653 detik.

“Ini motor tergolong baru. Dan memang dari awal kita sudah riset dengan knalpot ROB1. Terbukti kualitasnya bagus dan dapat menyesuaikan karakter mesin. Pokoknya mantap!” jelas Ricky Hao selaku mekanik.

Perwakilan dari ROB1 sendiri mengaku puas dengan pencapaian tim ini. “Pertarungan di kelas FU Porting ini semakin ketat saja. Tapi terbukti yang menggunakan knalpot ROB1 bisa meraih waktu lebih bagus,” bangga Wisnu.

“Bagi yang belum berhasil menjadi juara tetap semangat, karena masih ada tiga putaran lagi untuk merebutkan hadiah utama sepeda motor dari kami. Gaspol!” tambahnya.

GM-helm VND Racing PARD