Bersama Policeline 2000 X Safarindah, Katon Kilup & Imas Prayoga Sabet Gelar Juara Umum SDC 2022

BalapMotor.Net – Gelaran 234 Solidarity Community Drag Bike Grand Final Sumatera Drag Championship (SDC) 2022 telah bergulir minggu kemarin (17/12). Berlangsung di sirkuit NP Lanud Sutan Sjahrir, Kota Padang, Sumatera Barat.

Tercatat ada 815 starter terpantau ikut meramaikan pada gelaran Grand Final kali ini. Katon Kilup dari tim Police Line 2000 X Safarindah  akhirnya berhasil keluar sebagai juara umum seeded Sumatera dengan raihan 177 poin dari 3 seri yang berlangsung. Atas raihan tersebut, Katon langsung diganjar 1 unit sepeda motor dari ROB1.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dan menariknya lagi, Katon keluar juga sebagai juara umum 2 DB seri 3 SDC, Juara umum 2 open seri 3 SDC, Juara umum 1 sunmori seri 3 SDC, Juara umum 2 bracket time seri 3 SDC, dan best time seri 3 SDC.

Gak cuman sampai disitu saja, Imas prayoga rekan timnya berhasil keluar sebagai juara umum pemula Sumatera dengan raihan poin 159 poin dari 3 seri yang berlangsung. Atas raihan tersebut, Imas Prayoga langsung diganjar 1 unit sepeda motor. Ditambah Lagi, Juara umum 1 seri 3 SDC di ganjar 1 unit sepeda motor dengan 121 point, dan juara umum 1 bracket time seri 3 SDC.

Katon Kilup juara umum

Penampilan apik ditujukan oleh Katon Kilup dan Imas Prayoga pada puncak gelaran kali ini, hal ini tidak lepas dari kerja sama tim yang sangat kompak tentunya. Bahkan kuda besinya pun sudah disiapkan dari jauh-jauh hari.

Eko Tri Saputra selaku manajer dari tim Policeline 2000 X Safarindah juga merasa sangat senang, Katon dan Imas bisa meraih juara umum pada gelaran SDC 2022 kemarin. “Alhamdulillah lah yang dapat kami ucapkan bersama dengan hasil yang sangat istimewa di penutup tahun ini, semua rasa lelah, haru dan bangga dengan hasil akhir yang sangat sempurna,”ungkap Eko Tri Saputra .

Tambahnya,”Terimakasih kepada komandan kami yang selalu support untuk mencapai hasil ini pak Andri Ananta Yudhistira Sik.MH dan terimakasih juga untuk semua sponsor yang sudah bekerja sama yaitu Zuri hotel management, Premiere Pekanbaru, Malika Stiker pekanbaru,Kurnia motor, STRT Siak,Black Ink design, Riau Racing, D4 Darul Brother, Kingland, Satlantas Polres Kampar, Capella Honda Pekanbaru, Ditreskrimum Polda Jambi, Pepsi Jaya siak,” ungkap Eko Tri Saputra.

Selamat buat Katon Kilup dan Imas Prayoga bersama Policeline 2000 X Safarindah atas raihan Juara Umum. Terus berprestasi dan #JadilahJuara. |Halim

GM-helm VND Racing PARD