Aplikasi Knalpot Titanium, MX-King DOS Terbaik di Pertarungan Bebek 200 Poin

BalapMotorNet – Catatan Special ditorehkan oleh Aji Kelinci dalam pertarungan kelas poin bebek 200cc (seeded) kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran 1 yang berlangsung di Wonosari.

Meski race final harus berjalan dalam kondisi hujan, namun Aji berhasil menorehkan waktu yang istimewa. Ya, penyisihan dengan kondisi terang hanya mencatat 7,2 detik sementara final hujan bisa lebih baik menjadi 7,1 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kemarin pas penyisihan banyak spin mas, jadi tampilnya kurang maksimal. Sementara pas final saya tampil lebih tenang dan Alhamdulillah bisa jadi yang tercepat,” kata dragster pemula asal Klaten itu.

Aji yang memacu MX-King injeksi DOS Muffler tersebut merupakan salah satu pembalap yang kerap menjadi kuda hitam. Dia bahkan pernah menasbihkan dirinya sebagai pemegang rekor best time nasional.

Soal pacuan sendiri, mekanik mengakui ada sedikit perubahan khususnya pada knalpot yang mengaplikasi bahan titanium. “Dengan knalpot baru ini jadi lebih ringan, cepat dingin dan pas kita dyno juga meningkat,” jelas tunner yang bermarkas di Kulon Progo tersebut.

GM-helm VND Racing PARD