Ajang Gebyar Kampung Pesilat RWK Dragbike Racikan AE Indonesia Sukses dan Memuaskan

BalapMotor.Net – Gelaran Gebyar Kampung Pesilat RWK Dragbike Open Championship 2022 sukses terselenggara minggu (4/12) bertempat di sirkuit non permanen Jl. MT Haryono depan alun-alun Caruban.

Dengan di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH., M.Ak serta jajaran Dinas Pariwisata dan Wakapolres Madiun, ajang bergengsi garapan AE Indonesia Racing Organizer kali ini di hadiri sebanyak 278 starter.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dalam jalannya balapan, sempat terjadi hujan sangat lebat sehingga penyelenggara harus sejenak menghentikan perlombaan. Namun, acara tetap bisa dijalankan dan berakhir dengan tepat waktu

Cek: Hasil Gebyar Kampung Pesilat RWK Dragbike Madiun 

Semua berjalan lancar, meskipun cuaca kurang baik di siang hari. Namun semua bisa teratasi dengan sangat baik,” ungkap Lana. Dengan ini pun, seri penutup Dragbike mereka tetap memuaskan.

Terlebih pada kali ini ada tiga juara umum sekaligus yang dipertandingkan. Yaitu juara umum open, pemula dan lokal karesidenan. Itu jadi inovasi tersendiri bagi AE Indonesia yang menjadi salah satu event Dragbike paling diidolai di Jawa Timur.

Kedepannya semoga kita selalu bisa memberikan perubahan yang baik, tentu perlu banyak masukan dan kerjasama dari berbagai pihak baik tim pebalap maupun sponsorship. Terimakasih atas apresiasinya dan selamat kepada para pemenang,” ungkap pria yang selalu tampil stylish dengan gaya rambutnya yang unik.

GM-helm VND Racing PARD