Woww.. Toprak Dinilai Akan Terus Di Puncak Selama 10 Tahun

Toprak Razgatlioglu | Pic; WorldSBK

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu telah dinobatkan sebagai juara dunia baru WorldSBK. Pembalap Pata Yamaha itu menasbihkan dirinya sebagai yang terbaik musim 2021 saat balapan terakhir di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Musim yang menakjubkan bagi Toprak setelah menggusur dominasi Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) selama enam tahun berturut. Setelah dari Indonesia, Toprak pun langsung pulang ke tanah airnya Turki dan disambut hangat sebagai raja baru.

Ini perasaan yang luar biasa, saya tidak bisa menjelaskannya. Kami datang ke negara kami dengan trofi ini dan saya sangat senang dengan itu. Kami berjuang bersama tim Yamaha dan meraih kesuksesan, saya sangat bangga telah berhasil,” kata Toprak dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

Kejayaannya tak lepas dari peran pelatih sekaligus manager pribadi Kenan Sofuoglu. Juara lima kali World Supersport itu terus memberikan dukungan serta masukan kepada Toprak hingga saat ini memiliki kalitas sebagai pembalap top. Bahkan, Kenan yakin Toprak akan berjaya dalam waktu yang lama.

Mimpi saya adalah mempersiapkan pembalap untuk Superbike. Saya senang dapat membawa seorang atlet berbakat seperti Toprak untuk memenangkan Piala Dunia. Dia baru berusia 25 tahun dan saya percaya dia akan menjaga negara kita di puncak dunia motorsport untuk jangka waktu 10 tahun,” jelasnya.

GM-helm PARD