WorldSBK Prancis: Abaikan Klasemen, Toprak Siap Lanjutan Tren Kemenangan

BalapMotor.Net – Masa libur paruh musim Kejuaraan Dunia Superbike akan segera berakhir. Circuit de Nevers Magny-Cours di Prancis sudah siap menyambut putaran ketujuh yang akan berlangsung akhir pekan ini (9-11 September).

Nah, juara dunia Toprak Razgatlioglu menjadi salah satu pembalap yang diunggulkan. Pasalnya, pembalap Pata Yamaha itu telah meraih enam kemenangan dalam tiga putaran terakhir. Salah satunya hattrick juara di Inggris.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, Toprak memiliki kenangan yang manis ketika bertarung di sirkuit Magny-Cours. Tahun lalu dia double winner dan sekali runner-up. Dua tahun sebelumnya ia pernah meraih gelar juara padahal start dari posisi ke-16. Tentu saja ini menjadi bukti sirkuit favoritnya.

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK

“Setelah istirahat panjang, perasaannya sangat bagus! Ini adalah trek favorit saya setelah Donington Park, dan saya berharap kami melihat dua atau tiga kemenangan seperti tahun lalu,” jelas pembalap Turki itu dilansir dari worldsbk.com.

“Kami tidak memulai dengan kuat tahun ini tetapi sekarang saya merasa jauh lebih baik. Saya tidak melihat Kejuaraan, saya hanya tahu bahwa jaraknya adalah 38 poin. Saya melupakan ini dan berjuang untuk kemenangan dan poin bagus. Kita memiliki enam ronde tersisa dan kita akan terus berjuang!” optimis Toprak.

GM-helm VND Racing PARD