WorldSBK Belanda Boleh Dihadiri Full Penonton

WorldSBK Assen "Belanda"

BalapMotor.Net – Putaran kelima Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2021 akan berlangsung di TT Circuit Assen, Belanda pada 23-25 Juli. Dalam acara tersebut, kapasitas penonton akan dibuka secara penuh.

Tidak ada lagi pembatasan kerumunan. Semua penggemar dari berbagai negara boleh hadir, namun tetap dengan syarat yang diwajibkan. Seperti keterangan vaksinasi, surat tes covid-19 yang negative dan keterangan pemulihan dari coronavirus.

Dilansir dari worldsbk, “Di Belanda, aplikasi Corona Check bisa diunduh. Pemerintah Belanda memproses vaksinasi, sertifikat tes COVID-19 negatif yang berlaku selama 40 jam, atau sertifikat pemulihan Coronavirus. Ini juga bisa diunggah oleh penonton sendiri,” tulisnya.

SSS Racing

Aplikasi serupa dari negara lain juga diterima oleh TT Circuit Assen. Hanya penggemar yang dapat menunjukkan salah satu dari tiga dokumen ini (dalam aplikasi) yang akan mendapatkan akses ke TT Circuit Assen.

Disisi lain, walaupun full peneonton namun akses ke paddock tetap tidak diperbolehkan. Tiket untuk Putaran Belanda dapat dibeli dari situs resmi TT Circuit Assen.

GM-helm PARD