Vinales Ungkap Sisi Positif Dari Persaingannya Dengan Quartararo

Maverick Vinales dan Fabio Quartararo | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Tidak dipungkiri bahwa persaingan antara Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha MotoGP dan Fabio Quartararo bakalan sering terjadi pada musim 2020 ini. Ini terbukti pada putaran pertama di GP Spanyol.

Nah, berlanjut pada putaran kedua di GP Andalusia yang digelar di tempat yang sama yaitu di sirkuit Jerez. Kedua pembalap ini akan start dari posisi 1 dan 2. Ini tentunya akan membuat keduanya bakalan kembali bertarung. Apalagi Marc Marquez dari Repsol Honda memutuskan absen pada race kali ini.

Baca Juga : Hasil QTT MotoGP Andalusia 2020 Semua Kelas

Mengenai persaingan kedua pembalap yang akan satu tim pada 2021, Maverick Vinales mengungkapkan ada sisi positif yang bisa didapat. Ini terutama untuk pacuan Yamaha, karena keduanya pasti mempunyai style yang berbeda dalam memamcu Yamaha M1.

“Dia mengerem sangat keras, dia merupakan yang terbaik untuk Yamaha terutama untuk manajemen bagian belakang. Pada tahun lalu saya telah meningkatkan dari sudut pandang ini dan saya pikir bahwa persaingan dengan Yamaha akan membuat Yamaha semakin baik,” ungkap Maverick Vinales.

SSS Racing