Vinales Tidak Mau Hanya Jadi Raja Sesi Test

Aksi Vinales saat sesi tes akhir musim 2019, | Foto : MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah mampu mendominasi dalam jalannya sesi tes akhir musim 2019 yang berlangsung di Valencia dan Jerez, Spanyol akhir November lalu. Ternyata Maverick Vinales tidak mau hanya menjadi raja dalam sesi test saja.

Pembalap Monster Yamaha MotoGP ini ingin bisa dominan juga pada jalannya race dan menghilangkan reputasi bahwa dia adalah rajanya sesi test. “Saya selalu cepat dalam test. Saya lebih suka menjadi raja pada sesi lainnya,” ungkap Maverick Vinales.

Mengenai musim 2020 dimana Vinales sudah menjajal Yamaha YZR-M1 versi 2020 pada dua sesi test kemarin, Vinales mengaku sudah tau apa yang harus dilakukannya. Pembalap 24 tahun ini juga sudah tau apa yang harus dilakukan untuk motornya.

“Saya tahu betul apa yang harus saya perbaiki dan juga apa yang harus diperbaiki pada motor untuk setidaknya berjuang memperebutkan gelar,” ungkap Vinales yang dikutip dari speedweek. Apakah musim 2020 Vinale bakalan meraih hasil lebih baik dibandingkan dengan di musim 2019 ini? kita lihat saja gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing