Vinales Sayangkan Rossi Yang Harus Absen di “Rumahnya” Sendiri

Vinales Sayangkan Rossi Yang Harus Absen di “Rumahnya” Sendiri
Vinales jadi pembalap tunggal Yamaha Movistar di GP San Marino, menyayangkan Rossi absen | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Maverick Vinales akan menjadi pembalap tunggal tim Yamaha Movistar menghadapi GP San Marino akhir pekan ini. Vinales sangat menyayangkan absennya Rossi di rumah sendiri, sehingga membuat balapan di GP San Marino seperti ada yang kurang.

Menghadapi GP San Marino, Vinales ingin incar kemenangan untuk perbaiki posisinya di papan klasemen sementara MotoGP 2017, Pembalap Yamaha Movistar yang satu ini ingin perpanjang raihan podiumnya di musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Berada di urutan ketiga papan klasemen sementara, tampaknya menjadi motivasi lebih buat Vinales, hanya tertinggal 4 poin dari Marquez yang berada di peringkat kedua, dan 13 poin dari Dovi yang puncaki klasemen menjadi pendorong bagi Vinales untuk terus kejar defisit poin. Vinales juga menyatakan kalau dirinya punya perasaan yang bagus dengan M1 setelah melakoni tes di trek ini.

“Sayangnya, kita datang ke GP Misano tanpa rekan setim saya Valentino Rossi sungguh sangat disayangkan. Saya tahu ini balapan yang sangat spesial untuknya karena ini balapan kandangnya. Itu tidak akan sama jika ia tidak disini. Saya berharap ia dapat pulih cepat dan bisa kembali bergabung di garasi secepatnya,” ujar Maverick Vinales.

“Kami sangat termotivasi Setelah berhasil podium di Silverstone, kami sudah kembali ke jalurnya. Perasaan saya dengan M1 mulai membaik, saya merasakan seperti di awal musim. Itu memberikan saya ketenangan dan membuat saya fokus untuk raih poin di setiap balapan,” papar rekan Valentino Rossi ini.

“Tentu ini menjadi hal yang positif saat berhasil memberikan performa terbaik di tes Misano beberapa minggu lalu, dan kami terus lakukan perbaikan pada set-up, kami akan berikan 100% untuk bawa kemenangan baru buat Yamaha,” tambahnya. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD