Vinales Fokus Liburan dan Latihan, Belum Pikirkan Masa Depan!

Maverick Vinales | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah secara resmi memutuskan kontrak dengan pabrikan Yamaha, Maverick Vinales belum juga mengungkapkan tentang masa depannya. Dia masih santai dan tidak ambil pusing.

Vinales mengaku belum memikirkan untuk kompestisi musim 2022. Padahal sudah banyak prediksi yang beredar, kalau Vinales akan ke Aprilia, kembali ke Suzuki bahkan ada pula yang menyebut menjadi kandidat pembalap tim milik Valentino Rossi di Ducati.

“Aprilia meningkat pesat dengan Aleix, Suzuki tidak memikirkannya, saya hanya berkonsentrasi pada liburan, menikmati musim panas dan kembali sekuat mungkin. Saya belum memikirkan 2022 kapan saja, karena tidak masuk akal,” kata Vinales dilansir dari corsedimoto.

Vinales | Foto: MotoGP
SSS Racing

Kemarin, Maverick Vinales terlihat sedang berlatih bersama beberapa pembalap MotoGP lainnya di sirkuit Catalunya. Selain menikmati waktu libur bersama keluarga, Vinales tetap berlatih agar di paruh musim kedua nanti bisa memberikan yang terbaik untuk timnya.

“Saya ingin santai saja, karena itu penting bagi saya. Saya tahu ke mana saya bisa pergi dan saya harus menemukan jalan saya. Saya tidak mencari lingkungan yang berbeda, saya mencari kepercayaan,” ujar Maverick Vinales kepada Marca.

“Ini adalah paruh pertama musim yang sangat sulit dan saya ingin menikmati keluarga. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun dan sekarang kita lihat apa yang terjadi pada 2022, saya tidak tahu,” tegas juara seri pembuka MotoGP Qatar itu.

GM-helm PARD