Vinales Dikabarkan Telah Sepakati Kontrak Dua Tahun Dengan Yamaha

Sumber: http://www.crash.net
GM-helm
BalapMotor.Net – Musim belum usai namun Vinales terus dirayu untuk hengkang, teka-teki siapa yang akan mendampingi Rossi mulai musim depan, berlahan mulai terjawab. Maverick Vinales hampir pasti jadi pembalap Yamaha musim depan. Kabar terbaru menyebutkan kalau sang rider telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Yamaha.

Pembalap berusia 21 tahun itu dikabarkan telah sepakat menjalani kerjasama selama dua tahun ke depan, kontraknya baru akan berakhir hingga 2019 jika memang berita itu benar adanya.

Dengan demikian, Vinales akan berduet dengan Valentino Rossi di musim 2017 mendatang. The Doctor sendiri sudah menyatakan ketertarikannya berduet dengan rider asal Spanyol yang terpilih jadi rookie of the year musim lalu.

Rumor kepindahan Vinales ke Yamaha, juga ikut dimuat oleh media-media di Spanyol, salah satunya El Pais. El Pais memprediksi sebelumnya kalau pembalap Repsol Honda yang akan diplot menggantikan Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa sempat gencar diberitakan kalau dirinya pindah ke Yamaha.

Spekulasi masa depan pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, akan segera berakhir. Tentu semua penggemar MotoGP akan menantikan saat-saat Vinales memberikan keterangan langsung, Vinales dirumorkan akan merapat ke Tim Movistar Yamaha dalam waktu dekat ini.

Namun, baik tim Suzuki dan tim Yamaha belum memberikan pernyataan resminya baik melalui konferensi pers ataupun berupa tulisan lewat laman resmi mereka. Kabar terakhir menyebutkan kalau pengumuman resminya akan berlangsung sebelum pra-race MotoGP seri Italia minggu nanti. (Deni)

SSS Racing