Vinales Coba Hentikan Rekor Fantastis Marquez di COTA

Vinales Coba Hentikan Rekor Fantastis Marquez di COTA
Vinales coba hentikan rekor bagus Marquez | foto: Crash

BalapMotor.Net – Maverick Vinales tampak serius dan tak main-main untuk musim ini (MotoGP 2017). Setelah berhasil menang didua balapan awal, kini Vinales sesumbar bisa hentikan rekor apik Marquez di Sirkuit COTA (Circuit Of The Americas).

Marquez punya rekor yang luar biasa disini, bahkan sejak masuk kalender MotoGP 2013, ia (Marquez) selalu berhasil menang. Belum ada pembalap yang mampu menghentikan ketangguhan Marquez di sirkuit ini. Namun, kini ada pembalap yang sedang on fire, siapa lagi kalau bukan Vinales.

Terakhir, Vinales finis kesembilan dan keempat di Austin bersama Suzuki. Tentu dengan kondisi yang berubah sekarang, Vinales bersama Yamaha lebih yakin dan percaya diri. Vinales punya terget dapat menghentikan rekor empat kemenangan beruntun yang dipegang Marquez.

SSS Racing

“Saya tahu Marc Marquez sangat bagus disana, tetapi itu juga salah satu trek favorit saya. Itu adalah satu trek yang biasanya saya (tampil) cepat,” kata Maverick Vinales.

“Kami akan mencoba pergia kesana dengan mentalitas yang sama (seperti di Argentina), dan mencoba cari set-up tepat. Kami tahu kami memiliki motor kompetitif. Kami hanya perlu tahu bagaimana caranya untuk tepat,” tambahnya lagi.

“Saya pikir itu mungkin. Kami akan bekerja keras. Texas adalah trek yang sangat bagus bagi saya. Feeling saya selalu baik (dengan) perubahan arah, tikungan cepat dan pengereman keras. Saya percaya diri untuk hadapi balapan disini dan bisa meraih hasil bagus,” tutup Vinales. (Deni)

GM-helm PARD