Vinales Akhirnya Minta Maaf Kepada Yamaha, Dia Merasa Frustasi!

Maverick Vinales | Pic: MotoGP

BalapMotor.NetMaverick Vinales harus absen dari Grand Prix Austria akhir pekan ini. Dia ditangguhkan oleh Yamaha dengan tidak boleh ikut dalam putaran ke-11 MotoGP yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring.

Semua itu karena tindakan Vinales saat mengendarai motor yang tidak dapat diterima. Kemarin pembalap Spanyol itu telah memberikan informasi di akun instagramnya akan memberikan penjelasan.

Dan hari ini Vinales bicara kepada Sky Sport MotoGP. “Itu adalah momen frustrasi, balapan pertama sempurna, lalu semuanya menjadi berubah. Akhirnya frustrasi ini membuat saya mengemudi dengan cara yang salah. Saya minta maaf kepada Yamaha,” ungkap Vinales.

Story Instagram Maverick Vinales
SSS Racing

“Situasi yang sangat aneh dan saya merasa sedih. Sangat sulit bagi saya untuk berada dalam situasi ini. Banyak frustrasi karena begitu banyak balapan yang tidak berjalan seperti yang saya inginkan dan itu adalah momen yang sangat rumit,” tambahnya.

Sekarang Vinales akan mencoba untuk berubah dan bangkit menyesesaikan sisa musim bersama Yamaha. “Yang ingin saya lakukan sekarang adalah merasa tenang, merenung, mencoba untuk kembali kuat,” jelas Vinales.

GM-helm PARD