Valentino Rossi dan Anak-Anak Akademi VR46 Kebut Latihan

Foto: Box Office VR46

BalapMotor.Net – Kompetisi musim baru 2021 kian dekat. Sekitar 1 minggu kedapan, sesi tes resmi MotoGP akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar. Dengan itu, The Doctor Valentino Rossi semakin intesif untuk berlatih.

Juara duia 9 kali tersebut bersama anak-anak dari VR46 Riders Academy melakukan persiapan dengan matang di Motor Ranch, Tavullia sebelum mereka berangkat ke Qatar. Berbagai model latihan seperti flat track menjadi sarana untuk menambah kemampuan.

Musim ini, Rossi sendiri akan membawa bendera Yamaha Petronas SRT. Di tim asal Malaysia tersebut, dia akan bertandem dengan anak didik sekaligus sahabat dekatnya, Franco Morbidelli.

SSS Racing

Meskipun berpindah tim, Rossi tidak akan kehilangan dukungan penuh dari Yamaha. Dia akan dibekali motor pabrikan yang sama seperti yang akan dipakai Vinales maupun Quartararo.

Untuk desain livery tim Petronas sendiri belum dipublikasikan. Sesuai jadwal, launching tim dan pengenalan pembalap Petronas akan dilakukan pada 1 Maret mendatang.

Dikutip dari corsedimoto, abarnya desain livery motor Petronas akan berubah dan lebih ala-ala warna Italia karena kedua pembalapnya berasal dari sana. Kita tunggu saja saat launching nanti.

GM-helm PARD