Valentino Rossi Berbicara Tentang Umur, Pacar dan Gelar Kesepuluh

Valentino Rossi |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Superstar MotoGP Valentino Rossi akan melanjutkan petualangannya di MotoGP bersama tim Yamaha Petronas SRT. Usianya tidak muda lagi, dan Rossi pun akan menginjak umur 42 pada 16 Februari nanti.

Ia pun berbicara tentang umur, dimana umur 20 dan 40 pastinya akan berbeda. “Pada usia 20, Anda berpikir tentang balapan dan kemudian tentang balapan. Anda bahkan tidak ingat apa yang terjadi antara satu balapan dan balapan berikutnya,” kata Rossi saat wawancara dengan harian Italia Corriere della Sera.

“Ini berbeda sekarang, bahkan jika hari-hari antara pelatihan, nutrisi, balapan, dan pengujian tetap sama. Tapi Anda pasti punya pikiran lain,” lanjutnya.

SSS Racing

Selain itu, The Doctor juga berbicara tentang pacarnya “Francesca Sofia Novello” yang sudah menjadi prioritas kehidupannya dalam 3 tahun terakhir. “Kami baru saja menemukan satu sama lain, kami punya karakter yang mirip,” puji Vale dari model berusia 27 tahun itu.

“Dia adalah wanita yang selalu bersemangat. Dia adalah orang yang positif dan berusaha sekuat tenaga untuk memecahkan masalah. Ini memperkuat punggung Anda. Dan tidak ada dari kita yang suka berdebat,”

Nah, menarik ketika membahas tentang gelar kesepuluh. Apakah Rossi masih bersemangat untuk meraihnya?

“Saya balapan karena saya pikir saya bisa mendapatkannya. Tapi saya tidak terobsesi dengan gelar kesepuluh. Saya akan senang jika saya dalam posisi yang baik, saya bisa naik podium dan saya terlibat dalam pertarungan.” Papar Rossi yang terkahir meraih podium juara di Assen pada 25 Juni 2017.

Sumber: Speedweek

GM-helm PARD