Usai Sukses Kembangkan KTM RC16, Cal Crutchlow Tantang Dani Pedrosa Kembangkan Suzuki Atau Yamaha

Cal Crutchlow. |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah Dani Pedrosa sukses kembangkan KTM RC16. Dengan kesuksesan tersebut, Cal Crutchlow menantang Dani Pedrosa untuk pindah ke pabrikan Yamaha atau Suzuki.

Dalam wawancara dengan media Motorsprint, ia berbicara tentang keputusannya dan seperti apa Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2021. Pada tahun 2019 dia berpikir untuk pensiun, sekarang dia akan melanjutkan sebagai pembalap tes di Yamaha.

Dirinya juga mengapresiasi mantan rekan satu pabrikan Dani Pedrosa yang sukses di KTM. Sebelumnya, Dani Pedrosa menyebut Suzuki sebagai favorit untuk Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2020.

SSS Racing

“Tidak mengejutkan, para pembalap dengan pengalaman seperti Dani, begitupun juga saya, mengamati dari luar dan mereka melihat hal-hal tertentu. Pendapat tertentu dapat diberikan bahkan dari luar, karena pembalap dapat dievaluasi dengan membandingkannya dengan yang tercepat,” ungkapnya.

“Misalnya, jelas bahwa KTM sekarang menjadi salah satu motor terbaik di grid. Dani tahu permainannya, tahu ke mana harus mencari, dia punya pengalaman. Saya ingin melihatnya dengan Yamaha atau Suzuki. Karena apa yang dia lakukan selama bertahun-tahun dengan Honda sungguh luar biasa,” tutup Cal Crutchlow.

GM-helm PARD