Usai Dilelang, Helm Milik Johann Zarco Laku Senilai 2 Unit Yamaha Aerox 155VVA S-Version

Helm Milik Johann Zarco Laku Senilai 2 Unit Yamaha Aerox 155VVA S-Version |foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Usai dilelang untuk korban Badai “Alex” melanda Prancis selatan dan Italia utara pada awal Oktober lalu. Helm milik Johann Zarco laku senilai 2 unit Yamaha Aerox 155VVA S-Version.

Ya, Pada lelang tersebut helm milik pembalap tim Esponsorama Racing tembus lebih dari Rp 54 Juta. Dengan duit 54 juta bisa menebus 2 unit Yamaha Aerox 155VVA S-Version yang satu unitnya berada di harga 27 juta.

SSS Racing

Helm asli yang dikenakan Johann Zarco di musim MotoGP 2020 dan paket eksklusif dari Fabio Quartararo sedang dilelang hari ini.

Badai “Alex” melanda Prancis selatan dan Italia utara pada awal Oktober lalu. Badai dan banjir besar meninggalkan banyak kehancuran dan menyebabkan kerusakan miliaran Euro dan juga beberapa korban jiwa.

Departemen Alpes-Maritimes di Prancis tenggara yang sangat parah terkena dampaknya. Oleh karena itu, Johann Zarco melelang helm asli dari musim 2020 yang hasilnya diperuntukkan kepada para korban badai yang akan dilelang pada hari ini waktu setempat.

“Saya lahir di Cannes dan saat berusia 17 tahun, saya masih tinggal di Antibes dengan orang tua saya. Saya betah dekat Antibes, saya tahu wilayahnya dan bersepeda di sana secara teratur bahkan di jalan yang sudah tidak ada lagi.” kata Johann Zarco.

Tawaran akan ditutup hingga pukul 11 waktu setempat, ​​pada lelang yang diselenggarakan oleh “Radio France” dan “France Bleu Azur”. Namun, pada pukul 8:30 telah masuk tawaran tertinggi untuk helm Shark juara dunia dua kali itu sebesar €3.150 atau Rp 54,1 Juta.

“Saya tidak tahu persis balapan mana yang saya pakai helm ini, karena terkadang Anda jatuh dan kemudian mengganti helm Anda. Tapi itu pasti salah satu helm yang saya kendarai di sepanjang musim. Saya lelang untuk membantu sedikit mereka yang telah menderita selama ini” jelas Johann Zarco.

 

GM-helm