Ungkapan Rookie Giannantonio Setelah Harus Ganti Nomor Start

BalapMotor.Net – Fabio Di Giannantonio resmi dikenalkan sebagai pembalap Gresini Racing saat presentasi tim beberapa waktu yang lalu. Sang rookie ini pun mengungkapkan perasaan senangnya.

Pembalap asal Italia itu juga belum mau berbicara soal tujuan yang harus ditetapkan di tahun pertamanya. Fokus belajar dan belajar serta menambah jam terbang menjadi targetnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya sangat percaya diri, saya tahu saya bisa menjadi sangat bagus. Tentu saya harus banyak belajar, saya butuh waktu, tapi saya yakin saya bisa,” optimis pemuda berusia 23 tahun tersebut dilansir dari corsedimoto.

Fabio Di Giannantonio yang akan memacu Ducati Desmosesici GP21 itu juga harus mengganti nomor start andalannya. Awalnya dia pengguna nomor #21, namun itu sudah dipakai Franco Morbidelli.

Saya selalu mengemudi dengan 21, tapi itu tidak mungkin lagi karena itu sudah menjadi nomor awal Morbidelli. Jadi saya harus membuat perubahan besar ini. Saya memutar nomor 49 setelah melakukan sedikit riset,” ungkap Di Giannantonio.

Sejauh yang saya tahu, 49 belum digunakan di MotoGP. Jadi saya akan mencoba menggunakannya untuk menulis cerita saya dan mendapatkan nomor ke atas,” jelasnya dikutip dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD