Toprak Razgatlioglu Belum Nyerah Mengejar Bautista

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol akhir pekan kemarin tidak berjalan mulus untuk Toprak Razgatlioglu. Pembalap Pata Yamaha itu hanya sanggup meraih podium ketiga di Race 2.

Sementara di Race pertama dan Superpole Race ia gagal naik ke posisi tiga besar. Toprak sendiri mengakui kalau putaran Catalunya ini sangat suit baginya. Bisa podium di Race 2 sudah cukup menyenangkan bagi pembalap asal Turki tersebut.

Toprak Razgatlioglu (WorldSBK)
LENKA MiniGP SSS Racing

“Bagi saya, itu adalah akhir pekan yang sangat sulit. Saya mengerti bahwa posisi pertama tidak mungkin di balapan ini. Saya fokus pada posisi kedua dan ketiga. Saya sangat senang kami kembali ke podium.” kata juara dunia musim lalu itu.

Melihat klasemen terbaru setelah putaran Catalunya, Toprak Razgatlioglu sekarang tertinggal 59 poin. Mempertahankan gelar nampaknya akan sulit, namun Toprak tetap optimis dan siap berjuang pada seri berikutnya di Portimao.

Picture: WorldSBK

“Saya tidak fokus pada Kejuaraan, saya hanya melihat balapan demi balapan. Portimao adalah trek yang sangat bagus untuk saya, tapi Johny dan Alvaro juga sangat kuat. Saya akan berusahan dan terus berjuang,” jelas Toprak dilansir dari worldsbk.com.

GM-helm VND Racing PARD