Tony Arbolino Sempurna, Gerry Salim Ke 16 Di Race Moto3 Mugello 2019

Selebrasi oleh Tony Arbolino setelah tampil sempurna di Race Moto3 Mugello. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Penampilan Sempurna ditunjukan oleh Tony Arbolino dari Tim VNE Snipers. Setelah mendapatkan Pole Position pada sesi Kualifikasi. racer tuam rumah tersebut juga mampu podium tertinggi di Race Moto3 (02/6).

Seperti biasa, persaingan ketat ditunjukan antar pembalap dengan saling overtake memperebutkan podium. Namun Lorenzo Della Porta dari tim Leopard Racing mampu mendominasi jalannya race. Namun pada last lap sang pemegang pole position (Tony Arbolino) melakukan manufer ciamik hingga mendapatkan posisi terdepan dan disusul  Lorenzo Della Porta di posisi ke 2. Sedangkan di posisi ke 3 di isi oleh Jaume Masia dari Tim bestar Capital Dubai.

Sedangkan Pembalap Indonesia yang mendapat jatah Wild Card di kelas ini. mampu tampil cukup apik. Gerry salim sedikit lagi mampu mendapatkan poin di race Moto3 Mugello ini. Gerry finish di urutan ke 16, Sebuah hasil yang patut di apresiasi bagi pembalap Indonesia tersebut, setelah start dari posisi 27. Berikut hasil race Moto3 Mugello selengkapnya. |fajar

SSS Racing GM-helm