Tidak Sabar, Quartararo Sudah Pakai Wearpack Duluan

Foto: Instagram Fabio Quartararo

BalapMotor.Net Kejuaraan Dunia MotoGP masih dalam masa liburan. Masih kurang sekitar 10 hari lagi balapan baru akan dimulai. Kita akan menantikan lagi pertarungan di Grand Prix Austria yang akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring (8 Agustus).

Selain penggemar yang sudah tidak sabar, pemimpin kejuaraan saat ini, Fabio Quartararo juga merasakan hal yang serupa. Dia sudah sangat siap dan ingin segera bersaing di sirkuit. Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu bertekat untuk mempertahankan posisinya.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

“Istirahat tidak apa-apa, tetapi lima minggu akan terasa lama. Penting untuk istirahat, dan saya pikir itu perlu untuk tubuh dan kepala, tetapi setelah dua minggu saya ingin kembali ke sepeda motor saya,” ungkap Quartararo kepada speedweek.

SSS Racing

Ketidaksabaran pembalap Prancis berusia 22 tahun tersebut bahkan diunggal dalam akun media sosialnya. “”Haruskah saya menunggu sepuluh hari dengan setelan kulit saya?” tulis Quartararo dengan postingan foto duduk di sofa dengan pakaian balap.

Foto: Instagram Fabio Quartararo

Disisi lain, Fabio juga mengungkapkan kalau persaingan setelah liburan ini tidak akan jauh berbeda dengan sembilan balapan sebelumnya. Dia tidak takut kalau lawan sudah menemukan performa yang lebih bagus.

“Saya tidak berpikir mereka akan menekan ‘Reset’. Semua orang sudah tahu posisi mereka, kami melaju sembilan balapan. Saya ingin menjaga momentum, jadi bagi saya itu kebalikan dari restart,” jelas pembalap yang dijuluki El Diablo itu.

GM-helm PARD