Tidak Menargetkan Juara Dunia, Valentino Rossi Hanya Ingin Kompetitif Hadapi MotoGP 2021

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim satelit Yamaha di MotoGP 2021 yaitu Petronas Yamaha SRT secara resmi memperkenalkan skuadnya untuk MotoGP 2021. Tim asal Malaysia tersebut mempunyai pembalap anyar yaitu Valentino Rossi.

Valentino Rossi di posisikan untuk menjadi pengganti Fabio Quartararo yang hijrah ke tim pabrikan Yamaha. Nah, ternyata Vale sudah tidak menargetkan juara Dunia MotoGP, Vale hanya ingin tampil kompetitif bersama tim barunya.

Valentino Rossi merasa mempunyai tantangan baru bersama tim barunya. Vale juga senang dengan motor baru tahun ini karena warna livery, kulit, helm, dll. Kelihatannya keren.

SSS Racing

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Petronas Yamaha SRT. Ini tantangan baru bagi saya di tim yang sangat muda. tetapi dalam dua tahun terakhir mereka sudah sangat kompetitif. Saya senang melihat saya. Motor baru tahun ini dan saya sangat suka warna livery, kulit, helm, dll. Kelihatannya keren.” Ujar Valentino Rossi

“Target saya di tahun 2021 adalah menjadi kompetitif, berjuang untuk memenangkan balapan, berjuang untuk meraih podium dan juga memperebutkan posisi yang baik di klasemen Kejuaraan Dunia pada akhir musim. Kami semua sangat fokus pada target kami untuk membuat yang terbaik yang kami bisa.” Lanjut pembalap berusia 42 tahun tersebut.

Valentino Rossi dan timnya akan berada di Qatar Mulai saat test pra musim di tanggal 6 Maret 2021 dan akan memulai seri perdana MotoGP pada 28 Maret 2021.

GM-helm PARD