Tidak Dihormati BMW, Tom Sykes Marah dan Tertarik Pindah Honda!

Tom Sykes | Pic: WorldSBK

BalapMotor.NetTom Sykes mengira dia adalah orang utama dari proyek BMW Superbike, tetapi malah mendapati dirinya akan digantikan oleh Scott Redding. Beberapa hari lalu pembalap Aruba.it Racing-Ducati itu sudah resmi diumumkan.

“Dari apa yang saya pahami, negosiasi dengan Redding dimulai sejak lama, tetapi saya mengetahuinya pada menit terakhir, jadi saya berbicara tentang rasa hormat, ada cacat komunikasi yang serius,” kata Sykes kepada speedweek.

Dalam rencana BMW, Sykes yang sudah tiga tahun bersama akan ditempatkan di tim Bonovo, bersama Jonas Folger. Di mana dia akan mendapatkan perlakuan teknis yang setara dengan Redding dan van der Mark.

Tom Sykes BMW WorldSBK 2021
SSS Racing

“Masalahnya adalah kehilangan kontak dengan orang-orang yang bekerja dengan saya selama tiga tahun, jika saya bisa membawa seseorang dengan saya itu akan menjadi sesuatu untuk dibicarakan,” tambahnya dilansir dari corsedimoto.

“Van der Mark tahun lalu finis ketiga di Kejuaraan Dunia bersama Yamaha, saya ingin tahu apa yang akan dia bawa ke proyek BMW, tetapi hasilnya tidak seperti masa lalu. Mari kita bicara tentang Honda, pabrikan bergengsi. Bagaimana mungkin saya tidak tertarik pada kesempatan semacam ini?” tegas Tom Sykes yang diprediksi akan menggantikan Bautista.

GM-helm PARD