Tercepat di QTT MotoGP Sepang Dan Drop Saat Race, Ini Penjelasan Fabio Quartararo

Yamaha

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo meninggalkan Malaysia dengan kecewa setelah hanya finish di posisi ke 7. Pasalnya ia mampu mencatatkan pole position ke 5 sepanjang musim 2019 dan sangat kompetitif di MotoGP Malaysia.

Pembalap Prancis itu mengawali MotoGP Malaysia di hari jumat dan sabtu sebagai pembalap favorit untuk memperebutkan podium juara. Namun hal itu sirna pada saat race berlangsung ketika dirinya menyelesaikan lap pertama di urutan kedelapan.

“Balapan yang sangat sulit, saya banyak berjuang. Putaran pertama saya benar-benar bencana bagi saya, dan saya banyak berjuang untuk menghentikan sepeda. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah kami alami selama akhir pekan ini di Malaysia” Buka Fabio QUartararo

“Itulah sebabnya kami benar-benar tidak dapat mencapai hasil yang kami inginkan. Kami memiliki kecepatan untuk berjuang lebih baik.”

“Tentu saja kami kecewa, kami memiliki kecepatan untuk berjuang setidaknya untuk podium. Namun kami menyelesaikan race lebih dari sepuluh detik dari pembalap terdepan. Jadi itu tentu saja bukan hasil yang kami harapkan, tetapi kami tidak akan menyerah dan kami akan bekerja keras sampai saat-saat terakhir musim ini.”

“Saya pikir itu tekanan yang sangat tinggi di bagian depan. Tekanan tinggi pada ban depan, dan saya sangat sensitif dengan tekanan ban depan, dan saya pikir itu alasan utama, karena kehilangan banyak performa dalam pengereman.” Tutup Pembalap rookie pf the year tahun 2019 tersebut.

Dengan kekecewaan tersebut pastinya Quartararo akan mencoba segera melupakan balapan Grand Prix Malaysia dan segera fokus di seri terakhir MotoGP yang akan berlangsung di Valencia pada 15 hingga 17 Nopember 2019. |fajar

GM-helm SSS Racing