Target Marc Marquez di MotoGP 2021 Tak Muluk-Muluk, Hanya Ingin Kembali Dan Menikmati Balapan

Marc Marquez |Foto: MotoGP 2021

BalapMotor.Net – Setelah menjalani musim penuh dengan bencana di MotoGP musim 2020. Marc Marquez menghadiri perilisan tim Repsol Honda untuk MotoGP 2021 yang dilakukan secara virtual.

Pada MotoGP musim 2021 yang akan segera bergulir pada bulan Maret, Marc Marquez menargetkan hanya ingin kembali dan menikmati balapan bersama Honda RC213V.

SSS Racing

“2020 adalah tahun yang sulit bagi semua orang dan terutama bagi saya dengan cedera dan menonton balapan dari rumah. Setelah lama pergi, senang melihat sepeda saya lagi dan memakai wearpack lagi” Buka Marc Marquez dalam perilisan tim Repsol Honda

“Tapi saya terus bekerja dengan para dokter, dengan tim saya dan dengan diri saya sendiri untuk pulih dan kembali ke MotoGP. Saya dipastikan akan absen di Qatar. Tentu saja, saya ingin kembali lebih cepat, tetapi sangat penting untuk mendengarkan dokter dan tubuh saya sampai saya benar-benar fit.” Lanjut kakak dari Alex Marquez

“Saya bisa membayangkan comeback terbaik yaitu mulai mengendarai motor lagi dan menjadi sama, tetapi akan sulit untuk menjadi seperti ini. Tapi kita akan melihat apakah dibutuhkan satu balapan, dua balapan ataupun setengah musim untuk menjadi Marc yang sama seperti dulu. ” Tutup Marc dalam rilis resminya.

Sama seperti musim lalu (2020), untuk sementara peran dari Marc Marquez bakal digantikan oleh Stefan Bradl. Ia bakal menggantikan Marc hingga Marc sembuh total dari cedera yang dideritanya sejak awal musim 2020.

GM-helm PARD