Tak Peduli Liburan, Raul Fernandez Fokus Genjot Latihan!

Picture: Raul Fernandez

BalapMotor.Net – Salah satu calon rookie MotoGP musim ini, Raul Fernandez begitu termotivasi untuk tampil bagus dalam debutnya di kelas utama. Pembalap Spanyol itu pun berlatih dengan begitu keras.

Bahkan, runner-up Moto2 musim lalu itu menambah jam berlatihnya demi meningkatkan fisik. “Tahun ini saya harus lebih banyak berlatih di gym, karena persiapan fisik untuk MotoGP sangat penting. Saya banyak berlatih dan sedikit istirahat,” jelasnya.

Pembalap Tech3 KTM itu juga menambahkan. “Saya tidak mengambil beberapa liburan dan persiapannya sedikit berbeda dari dua tahun terakhir. Saya sangat menantikan musim baru dan saya sangat termotivasi untuk tampil baik lagi,” katanya kepada Motosan.

Raul Fernandez | 
SSS Racing GM-helm

Raul Fernandez yang akan berduet lagi dengan Remy Gardner juga menatap dengan optimis persaingan MotoGP nanti. Terlebih, pemenang 8 kali balapan musim lalu itu mengakui timnya sudah memberi dukungan yang luar biasa.

Semua orang sangat berkomitmen, tentu saja saya termotivasi dan menghargai mereka. Jika Anda memiliki pekerjaan dan banyak orang di sisi Anda yang membantu, maka itu merupakan langkah maju yang besar. Itu sebabnya saya mendekati 2022 dengan sikap positif,” papar Fernandez.

VND Racing PARD