Tak Buru-buru! Pedro Acosta Ingin Belajar Banyak di Moto2 Sebelum ke MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah menunjukan penampilan gemilang dalam debutnya di kejuaraan dunia Moto3 tahun lalu, Pedro Acosta langsung naik kelas ke Moto2 musim ini. Awalnya sulit karena harus adaptasi lagi.

Akan tetapi pembalap Spanyol itu telah berhasil meraih kemenangan dan menjadi pembalap termuda yang juara di Moto2 menggeser Marc Marquez. Nah, apakah cukup setahun saja di Moto2 dan musim depan naik ke MotoGP?

Pedro Acosta| Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Acosta pun membantahnya. Ia mengutarakan ingin belajar lebih banyak di kategori menengah. “Ini adalah 100 persen rencananya. Kami tidak perlu memaksakan diri lagi, kami harus menjalani tahapan ini dalam karier saya selangkah demi selangkah,” kata Acosta dilansir dari speedweek.

“Tujuan utamanya adalah untuk datang ke MotoGP dengan persiapan yang baik. Karena jika kami sedikit terbatas di Moto2 dan kemudian beralih ke MotoGP, kami akan benar-benar tersesat di sana. Saya pikir kami harus belajar sebanyak mungkin di Moto2 sehingga Anda siap untuk MotoGP dan tidak perlu belajar banyak lagi,” jelasnya.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD