Sudah Lupakan Hasil Minor di MotoGP Brno, Maverick Vinales Ingin Fokus Hadapi MotoGP Austria 2020

Maverick Vinales Monster Energy Yamaha |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap yang telah memperpanjang kontrak dengan tim Monster Energy Yamaha yakni Maverick Vinales, sudah melupakan hasil minor di seri Brno Ceko dan mengalihkan fokus ke MotoGP Austria 2020.

di gelaran MotoGP Brno, Maverick Vinales hanya finish di posisi ke 14 dan hanya mendapatkan 2 poin. Menurutnya hasil race MotoGP Ceko 2020 sangat mengecewakan.

“Sewaktu balapan di Sirkuit Brno saya tidak memiliki perasaan terbaik, tetapi apa yang terjadi sebelumnya tidaklah penting. Kini saya akan sepenuhnya fokus di sini dan sekarang berada di Austria, dan saya merasa positif.” kata Vinales dikutip dari YamahaMotoGP.com.

Vinales sadar dirinya memang harus sepenuhnya fokus menghadapi MotoGP Austria 2020. Sebab, Vinales tau Sirkuit Red Bull Ring adalah salah satu track yang cukup sulit untuk YZR-M1 karena memiliki banyak tikungan dan trek lurus yang panjang.

“Kami tahu Sirkuit Red Bull Ring memiliki banyak tikungan stop-start dan berfokus pada akselerasi cepat. Akan tetapi, kami melakukan pekerjaan dengan baik di sana tahun lalu,” Tutup Vinales.

SSS Racing