Sudah Dua Kali Jatuh, Marc Marquez Tetap Akan Tampil Ngotot

Marc Marquez | Foto: Speedweek

BalapMotor.Net – Marc Marquez meraih hasil cukup positif dalam dua kali sesi latihan bebas kejuaraan dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat (4/10). Sesi pertama ia menjadi pembalap kedua tercepat di bawah Fabio Quartararo.

Disesi latihan bebas kedua, andalan Repsol Honda itu sanggup berada di urutan keempat. Namun, Marc juga dua kali terjatuh. Kecelakaan itu terjadi di tikungan kedua dan pertama. Akan tetapi Marc tidak apa-apa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tidak ada cidera dan ia pun bertekad akan terus mengambil resiko demi hasil balapan terakhir yang bagus. Perlu diketahui juga, Honda menjadi satu-satunya pabrikan yang belum menang di musim ini.

Marc Marquez | Foto: Speedweek

Hari itu positif karena saya mampu menyerang. Itu sebabnya saya jatuh dua kali. Tapi saya memberikan tekanan sejak awal karena ini adalah akhir pekan terakhir dan saya ingin melakukan balapan yang bagus,” kata Marc.

Saya adalah seseorang yang pergi ke trek dan segera menemukan batasnya. Karena itu saya sangat cepat di FP1, di FP2 semua orang menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Jadi saya akan mengambil risiko lagi dan mungkin saya akan jatuh lagi.” jelasnya dikutip dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD