Stefan Bradl Ingin Membalap di MotoGP Seri 1 Qatar Meski Nama Marc Marquez Masuk Daftar Enty List

Stefan Bradl |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Stefan Bradl ingin membalap di MotoGP seri 1 dan seri 2 yang berlangsung di Losail Qatar, Meskipun nama Marc Marquez masuk ke daftar enty list pembalap yang berlaga di MotoGP seri 1 Qatar pada 27-28 Maret 2021.

Pembalap yang berstatus test rider tersebut menganggap bahwa dirinya mempunyai kecepatan yang bagus di track Losail Qatar. Namun pembalap asal Jerman tersebut menyadari bahwa ia tidak wewenang karena ia hanya seorang test rider.

“Tentu saja, saya ingin mengendarai setidaknya satu dari dua Grand Prix di Qatar, karena saya yakin kecepatan saya bagus dan saya akan menyelesaikan enam hari tes di sini dengan latihan GP resmi pertama.” Tukas Stefan Bradl yang dikutip dari Speedweek.

SSS Racing

“Saya sendiri berharap Marc akan kembali suatu hari nanti. Itu jelas bagi kita semua. Apakah itu akan berlangsung di Qatar-1, Qatar-2, lalu pada 18 April di Portimão atau dua minggu kemudian di Jerez, saya tidak menyia-nyiakan pikiran karena saya tidak dapat mengubahnya.” Ucapnya

“Saya tidak bisa mempengaruhi kapan Marc akan kembali. Saya seorang test driver dan harus menunggu dan melihat sekarang. Saya melakukan tugas saya sebagai test driver dengan sebaik mungkin, sisanya di luar kendali saya.” Ujarnya lebih lanjut.

Lebih lanjut, Jika Marc Marquez melakukan comeback di MotoGP seri 1 Qatar, Stefan Bradl mempunyai rencana lain untuk mengisi waktunya. Ya, Bradl ingin kembali menjadi race komentator di stasiun TV.

 

GM-helm PARD