Start Dari Grid Ke-8 di Red Bull Rookies Cup GP Teruel, Saatnya Mario SA Unjuk Gigi

Mario SA (34) saat beraksi di sirkuit Aragon, Spanyol | Foto RBMRC
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sejak putaran pembuka harus start dari posisi yang kurang menguntungkan, pada gelaran Red Bull MotoGP Rookies Cup GP Teruel (Aragon 2) akhir pekan ini (24-25/10), Mario Suryo Aji bakal start dari posisi yang apik.

Bocah asal Magetan, Jawa Timur ini akan start dari posisi ke-8 tentunya setelah menjadi yang tercepat ke-8 pada sesi kualifikasi kemarin (23/10). Sementara itu, David Munoz (Spanyol) kali ini mampu menjadi yang tercepat dengan best time 2 menit 1.332 detik atau lebih cepat 0,787 detik dari Mario SA.

Mario SA sendiri pada dua balapan di seri Aragon pertama pekan lalu hanya start dari grid ke-17. Pada race 1 Mario finish ke-12 dan pada race 2 memperbaiki posisinya dengan finish ke-11.

Tentu saja dengan posisi grid ke-8 ini, Mario mempunyai kesempatan lebih untuk bisa unjuk gigi pada dua balapan di GP Teruel (Aragon 2). Apalagi pada balapan Aragon 1 sendiri Mario memang sulit mengejar rombongan depan karena posisi startnya di belakang.

Dua balapan Red Bull MotoGP Rookies Cup Aragon 2 sendiri akan digelar pada hari ini (24/10) untuk race 1 tepatnya setelah sesi QTT balapan MotoGP. Lalu untuk race 2 akan digelar besok tepatnya setelah balapan MotoGP semua kelas digelar.

SSS Racing