Sirkuit Catalunya Nyatakan Siap Gelar MotoGP

Sirkuit Catalunya Siap Gelar MotoGP | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Joan Fontsere selaku kepada sirkuit Catalunya, Barcelona di Spanyol mengumumkan bahwa sirkuit tersebut tersedia untuk Dorna dan siap menyambut gelaran MotoGP jika memungkinkan.

Dengan ini sudah ada tiga sirkuit yang telah menyatakan siap. Sebelumnya sirkuit Jerez yang juga di Spanyol lalu sirkuit Red Bul Ring di Austria.

Meski demikian, sampai saat ini pemerintah Spanyol belum memberikan lampu hijau untuk penyelenggaraan MotoGP. Sementara itu, Austria sudah memberikan lampu hijau.

Kembali membahas sirkuit Catalunya, tidak hanya gelaran MotoGP, gelaran Formula 1 juga sudah dijadwalkan akan digelar. Tentunya semua balapan ini tanpa adanya penonton.

“Itu akan berlangsung akhir pekan terakhir pada bulan September atau akhir pekan pertama pada bulan Oktober,” Joan Fontsere.

“Beberapa minggu sebelumnya, sirkuit Catalunya akan menjadi tuan rumah kompetisi besar lainnya yaitu Grand Prix Formula 1 Spanyol dari 14 hingga 16 Agustus,” tambah Joan Fontsere. Kita tunggu saja update terbaru dari dunia balap MotoGP.

SSS Racing