Setelah Tes Kedua Mugello, Aprilia Siap Merayu Dovizioso

Andrea Dovizioso Saat Pertama Kali Beraksi Diatas Aprilia RS-GP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Aprila benar-benar serius untuk menggaet pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso. Mereka siap melakukan berbagai cara agar Dovi mau menandatangani kontrak. Mereka akan membujuknya setelah tes privat kedua di sirkuit Mugello (11-12 Mei).

Sebelumnya, Dovi sudah menjajal Aprilia RS-GP di sirkuit Jerez, Spanyol. Waktu itu pengenalan awal dan belum ada pembicaraan apapun tentang masa depan. Namun, Aprila sekarang mengalami kemajuan yang cukup bagus.

Target minimal satu podium musim ini sudah semakin dekat. Seperti pada putaran empat pekan kemarin dalam Grand Prix Spanyo. Aleix Espargaro finis di posisi ke-6 dengan jarak sekitar 5 detik saja dari sang juara Jack Miller.

SSS Racing

“Saya berharap dia duduk dengan baik di jok motor, dengan perubahan yang telah kami lakukan untuk membuatnya nyaman. Jelas, sebagai pembalap yang bertubuh lebih kecil dari kami, kami perlu turun tangan,” ujar bos Aprilia, Massimo Rivola dilansir dari corsedimoto.

“Andrea Dovizioso adalah pembalap yang dapat membuat kami melakukan lompatan penting. Kami akan melakukan segalanya untuk membujuknya,” pungkas Rivola.

GM-helm PARD