Setelah MotoGP Catalunya & Assen, Giliran Superbike Ceko Boleh Dihadiri Penonton

Pic: Autodrommostcz Circuit

BalapMotor.Net – Pada putaran 6 Kejuaraan Dunia Superbike yang akan berlangsung di sirkuit Autodrom Most, Ceko pada 6-8 Agustus mendatang direncanakan boleh dihadiri oleh penonton.

Ini mengikuti kabar beberapa waktu lalu di MotoGP, dengan putaran Catalunya dan Assen sudah mulai menjual tiket penonton meskipun jumlahnya masih terbatas dan aturan protokol yang ketat.

Sirkuit Autodrom Most akan kembali menyajikan pertarungan Superbike setelah absen dalam dua edisi. Terakhir sirkuit tersebut menghajat WorldSBK pada 2018 lalu.

SSS Racing

Dilansir dari worldsbk.com, “Pemerintah Republik telah mengumumkan bahwa dari awal Agustus, acara olahraga luar ruangan akan ada penggemar tuan rumah hingga kapasitas diperbolehkan maksimal yang diizinkan oleh peraturan pemerintah pada saat itu.”

Sirkuit Autodrom Most juga telah bekerja untuk memiliki rencana jika jumlah penonton di acara luar ruangan ditingkatkan. Sementara memesan tiket melalui fase pra-penjualan akan menjamin tidak ada kenaikan harga dan potensi keuntungan.

“Siapa pun yang membeli tiket di muka sekarang memiliki harga tetap, yang tidak akan berubah. Jika ada pelonggaran, mereka juga akan dapat bergerak. di area tertentu di seluruh sirkuit, termasuk paddock. Tiket konsesi mereka tetap berlaku,” ungkap Jakub Krafek, Manajer Penjualan Olahraga di Autodrom Most.

GM-helm PARD