Senang dengan Musim 2021, Aprilia Bertekad Melangkah Lebih Jauh

Maverick Vinales dan Aleix Espargaro (Aprilia)

BalapMotor.Net – Aprilia RS-GP telah menunjukan kemajuan yang nyata pada musim 2021. Setelah melewati beberapa musim yang sulit, motor tersebut akhirnya terlihat mampu melaju dengan baik.

Terbukti dengan hasil Aleix Espargaro berhasil meraih podium pertama di GP Silverstone. Perusahaan Noale puas dengan rekornya, sambil bersikeras bahwa itu akan terus bekerja untuk melangkah lebih jauh pada tahun 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

Aleix Espargaro berharap untuk naik podium lebih banyak, sementara rekan setim barunya Maverick Vinales harus menemukan cara untuk lebih kompetitif dan bersaing dengan tunggangan barunya.

Aleix Espargaro

“Ini adalah musim yang luar biasa bagi kami. Kami telah mengejar podium selama beberapa tahun dan kami sampai di sana di Silverstone, jadi kami sangat senang sebagai sebuah tim,” kata Paolo Bonora, manajer balap Aprilia Racing Team Gresini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Espargaro, tetapi juga Savadori dan sekarang Vinales, atas pengembangan motor yang telah dilakukan. Kami harus meningkatkan lagi, karena untuk menang, Anda harus melangkah lebih jauh,” helas Bonora dilansir dari GP-Inside.

GM-helm VND Racing PARD