Sempat Dilirik Tim Pabrikan, Petrucci Pilih Loyal Dengan Pramac Ducati Hingga 2018

Petrucci bertahan di Octo Pramac hingga musim depan | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Danilo Petrucci akhirnya memutuskan untuk tetap bersama Pramac Ducati musim depan, setelah sempat dikabarkan akan pindah ke tim pabrikan untuk musim depan, Petrucci akhirnya memilih untuk loyal setelah diberikan kontrak baru.

Kontrak baru langsung diberikan dari pabrikan untuk terus membantu pengembangan motor Ducati, ini juga sebagai bentuk penghargaaan yang diberikan buat Petrucci atas penampilan yang luar biasa dengan berhasil dua kali podium, podium ketiga di GP Mugello dan runner up di GP Assen. Meski belum dikonfirmasi secara resmi, namun dipastikan Petrucci akan kembali memiliki mesin Desmosedici terbaru musim depan.

“Saya sangat senang tinggal dengan Octo Pramac Racing, saya senang tinggal di tim yang sudah saya anggap seperti rumah sendiri. Saya juga bangga menjadi penunggang terlama dalam sejarah tim yang begitu penting. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paolo Campinoti pemilik tim Pramac, yang menyambut saya ke keluarga Pramac dan Francesco Guidotti yang percaya kepada saya,” kata Petrucci.

SSS Racing

“Ucapan terima kasih khususnya kepada Gigi Dall’Igna, Paolo Ciabatti, dan Claudio Domenicali atas dukungan Ducati, dan untuk memberi saya motor yang sama seperti tim pabrikan, yang memberi saya kemungkinan untuk mendapatkan hasil yang bagus,” tambahnya.

Pemilik tim Pramac Ducati Paolo Campinoti senang kerja sama dengan Petrucci berlanjut. “Kami senang capai kata sepakat dengan Danilo Petrucci untuk melanjutkan sebuah proyek yang memberikan kami hasil yang bagus. Kami sangat percaya dengan kemampuan pembalap, dan kami bangga memiliki orang yang fantastis di tim. Namun, kami masih belum puas. Kita akan selalu lakukan yang lebih dan lebih dari ini. Itulah DNA Pramac,” kata Paolo Campinoti.

“Dua tahun yang lalu kami percaya pada Danilo. Kami seperti menang taruhan. Proyek teknis yang melibatkan Petrux dan Ducati terus berlanjut dan kami yakin akan mendapatkan hasil yang bagus bersama-sama, berkat kerja para teknisi dan Tim Balapan Octo Pramac secara keseluruhan,” kata Bos tim Francesco Guidotti. [Deni]

GM-helm PARD