Sadar Diri, Jorge Martin Justru Jagokan Tiga Pembalap Ini

Jorge Martin Pramac Ducati | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Jorge Martin merupakan salah satu rookie di MotoGP 2021. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi murid VR46 Riders Academy tersebut. Tahun ini, dia akan bergabung dengan Pramac Ducati.

Jorge Martin sendri sudah menjalani debutnya dengan motor Ducati. Dia memuji motor itu sebagai binatang buas yang luar biasa. Martin menyebut pengereman, menikung dan akselerasi menjadi hal awal yang ia dalami.

“Saya pikir baik-baik, tes pertama cukup positif. Untuk saat ini saya tidak terburu-buru untuk mencapai hasil yang luar biasa, saya ingin mengambil langkah satu demi satu. Saya ingin meningkatkan balapan demi balapan, kemudian berjuang mencapai posisi teratas,” ungkap Jorge Martin dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

Di lain sisi, Jorge Martin juga mengungkapkan prediksinya tentang pembalap yang akan bersaing merebutkan gelar juara di musim 2021 ini. “Saya akan menyebut Maverick Viñales, Jack Miller dan Joan Mir, mereka unggulan. Valentino Rossi meskipun sudah tidak muda tapi dia juga masih kuat,” jelas Martin.

GM-helm PARD