Resmi, Monster Energy Yamaha MotoGP Luncurkan Skuadnya Untuk MotoGP 2021

Skuad Monster Energy Yamaha MotoGP 2021|Foto; MotoGP

BalapMotor.Net – Per har ini, 15 Februari 2021 menjadi hari yang spesial bagi pabrikan Yamaha. Pasalnya tim Monster Energy Yamaha MotoGP resmi meluncurkan skuadnya untuk mengarungi MotoGP musim 2021.

Perubahan paling mencolok yaitu terjadi pada pembalapnya yaitu dengan bergabungnya Fabio Quartararo yang akan bertandem dengan Maverick Vinales di dalam skuad Monster Energy Yamaha MotoGP.

SSS Racing

Dengan bergabungnya Fabio Quartararo, Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Factory Racing Team menandai bahwa adanya satu perubahan generasi yang sedang dicanangkan Oleh Yamaha.

Meski terbilang masih muda, Lin Jarvis juga sangat memberi kepercayaan terhadap Fabio Quartararo. Apalagi 2 tahun bersama tim Petronas Yamaha SRT, Fabio berhasil membuktikan kualitasnya.

Skuad Monster Energy Yamaha MotoGP 2021|Foto; MotoGP

Disisi lain meski tidak konsisten di MotoGP musim 2020, Lin Jarvis juga berpendapat bahwa sosok Maverick Vinales akan sangat sulit dikalahkan jika mendapat motor yang benar-benar kompetitif dan konsisten.

Sedangkan dari bentuk grafis Yamaha YZR M1 2021 tak berbeda jauh dari versi 2020. Yamaha YZR M1 2021 masih dibalut dengan nuansa hitam dan dikombinasi warna biru khas monster energy selaku sponsor utama tim pabrikan Yamaha tersebut.

 

 

GM-helm PARD