RESMI!!!! Mandalika Racing Team Bekerjasama Dengan SAG, Pertamina Sponsor Utama

Eduardo Perales (Owner SAG) dan Thomas Luthi
GM-helm

BalapMotor.Net – Akhirnya, SAG Racing telah resmi bekerjasama dengan Mandalika Racing Team untuk bertarung dalam gelaran Kejuaraan Dunia Moto2 selama tiga musim yang dimulai sejak 2021.

Pertamina sendiri akan menjadi sponsor utama dan nama tim menjadi Pertamina Mandalika SAG Racing Team. Ini sama seperti yang pernah diposting oleh instagram @mandalikaracingteam beberapa waktu yang lalu.

Tetapi, sebelumnya memang belum ada statement resmi dari SAG Racing Spanyol tentang hal tersebut dan baru hari ini (4/12) SAG mengumumkan secara resmi perihal kerjasama antara Mandalika Racing Team dan SAG Racing.

“Kami sangat senang dengan proyek baru kolaborasi dengan Pertamina dan Mandalika Racing Team ini untuk berlaga di musim depan. Ini adalah proyek olahraga yang sangat ambisius yang telah kami mulai dan kami berharap untuk terus bergerak maju dan berjuang untuk Kejuaraan Dunia Moto2,” ungkap Eduardo Perales selaku Team Principal SAG Racing.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada ONEXOX, TKKR dan khususnya Bobie atas dukungan yang kami terima dari mereka selama dua musim terakhir. Kami berharap mereka sukses besar selama bertahun-tahun,” tambah pria asli Spanyol tersebut.

Rapsel Ali selaku pimpinan project Mandalika Racing Team mengaku cukup senang karena telah fix kerjasama antara keduanya. “Saya sangat senang karena hari ini Indonesia mengukir sejarah: Mandalika Racing Team menjadi tim Indonesia pertama di Kejuaraan Dunia Moto2,” ungkapnya.

Rapsel juga mengatakan bahwa SAG akan mewujudkan impian mereka untuk menjadi juara dunia. “Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim SAG untuk mewujudkan impian kami menjadi Juara Dunia Moto2,” tambahnya.

SSS Racing