Resmi ke Moto3, Ana Carrasco Dapat Penghormatan dari Kawasaki

Ana Carrasco | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Ana Carrasco resmi kembali ke Kejuaraan Dunia Moto3 setelah cukup lama bertarung di kejuaraan dunia supersport. Carrasco telah sukses dengan gelar juara dunianya di kelas WSSP300 bersama Kawasaki.

Kolaborasi pembalap wanita asal Spanyol itu dengan Kawasaki pun akan segera terpisah. Dengan ini, pabrikan asal Jepang tersebut memberi penghormatan untuk Carrasco sebagai bentuk terima kasih atas dedikasinya selama lima tahun bersama.

Foto: WSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

“Kepindahan Ana ke Moto3 adalah kesimpulan yang tepat untuk petualangan yang kami mulai bersama pada tahun 2018. Kami sangat bangga menjadi bagian dari sejarah sekarang, dan Kawasaki Ninja akan selamanya diidentifikasi sebagai motor pertama yang menggerakkan seorang wanita,” ungkap perwakilan Kawasaki, Guim Roda.

“Kategori Moto3 membuka pintu untuk tantangan dan motivasi baru. Kami yakin dia akan menemukan jalan kembali ke jalur kemenangan. Atas nama seluruh keluarga Kawasaki, kami mendoakan yang terbaik untuk Ana dan berharap dia dapat terus membuat sejarah dengan memotivasi wanita,” jelas manajer tim Kawasaki Racing Team WorldSBK itu.

GM-helm VND Racing PARD