Resmi, Kasma Daniel Bakal Balap di World Moto2 Musim 2020 Bersama ONEXOX TKKR SAG

Kasma Daniel Kasmayudin bakal bertarung di World Moto2 Musim 2020 Bersama ONEXOX TKKR SAG.
Yamaha

BalapMotor.Net – Resmi, pembalap muda potensial asal Malaysia yaitu Kasma Daniel Kasmayudin bakal bertarung di World Moto2 Musim 2020 Bersama ONEXOX TKKR SAG.

Konfirmasi tersebut hadir melalui akun instagram resmi milik Kasma Daniel yang memposting bahwa dirinya akan membalap di World Moto2 bersama tim ONEXOX TKKR SAG.

“Syukur alhamdullilah, Saya akan melakukan yang terbaik Langkah demi langkah. Terima kasih atas kesempatan besar ini.” Ungkap pembalap yang berusia 19 tahun ini.

Aksi Kasma Daniel di ajang FIM CEV Moto2

Dengan bergabungnya Kasma Daniel Kasmayudin ke tim asal Malaysia. Ini artinya pembalap 19 tahun tersebut akan bertandem dengan Remy gardner dan pembalap Jepang Tetsuta Nagashima. Kasma Daniel juga akan menambah jumlah pembalap asal Malaysia di ajang World Moto2 setelah hafizh Syahrin juga akan turun di ajang yang sama.

Lebih lanjut, prestasi Kasma Daniel di musim 2019 memang cukup cemerlang. mengikuti 2 ajang sekaligus yaitu Asia Road Racing Championship kelas Supersport 600 dan FIM CEV Repsol Moto2, pembalap berusia 19 tahun tersebut berada di klasemen ke 2 sementara ARRC kelas Supersport 600 dan posisi ke 10 klasemen akhir FIM CEV Repsol Moto2. |fajar

GM-helm SSS Racing