Resmi Cuti Panjang, Dovizioso Bakal Kembali Balap di MotoGP Jika…

Andrea Dovizioso akan kembali balap MotoGP jika... | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Akhirnya Andrea Dovizioso memilih untuk cuti panjang pada musim balap 2021. Ini merupakan keputusan final setelah sempat dikabarkan akan menjalin kerjasama dengan beberapa pabrikan dan yang terakhir dengan Yamaha.

Pembalap Ducati berusia 34 tahun ini sebenarnya masih memiliki hasrat untuk bertarung di lintasan MotoGP, tetapi belum ada tim yang cocok mungkin yang membuat runner up tiga musim terakhir ini memilih cuti panjang.

“Inilah yang akan saya lakukan pada 2021. Selama beberapa bulan terakhir saya telah menerima beberapa tawaran untuk bekerja sebagai pembalap tes dalam mengembangkan proyek MotoGP dan saya berterima kasih atas pertimbangan yang diterima oleh pabrikan. Namun saya telah memutuskan untuk tidak membuat komitmen apapun dan tetap bebas dari formalitas kontrak untuk saat ini,” ungkap Dovizioso.

“Saya memiliki hasrat yang besar untuk balapan. Saya masih memiliki ambisi untuk bersaing dan berjuang untuk menang. Saya akan kembali ke MotoGP setelah saya menemukan proyek yang didorong oleh hasrat dan ambisi yang sama dengan yang saya miliki dan dalam sebuat tim yang memiliki kesamaan dengan saya baik itu tujuan, nilai dan metode kerja yang sama,” tambah Dovizioso.

SSS Racing