Rengkuh Podium 2 di MotoGP Brno 2020, Franco Morbidelli Ucapkan Terimakasih ke Valentino Rossi

Franco Morbidelli Ucapkan Terimakasih Kepada Valentino Rossi |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli ucapkan terimakasih kepada Valentino Rossi usai berhasil merengkuh podium 2 di MotoGP Brno 2020 yang berlangsung di hari minggu (9/8).

Dengan merengkuh podium ke 2, itu menjadi podium pertamanya di kelas premier sejak bergabung di balap MotoGP sebagai rookie pada 2018. Morbidelli sempat unggul dari Brad Binder sebelum akhirnya pembalap Afrika Selatan itu melahap 9 lap terakhir dengan sangat cepat.

Dalam selebrasi setelah balapan, Morbidelli mencari teman sekaligus mentornya yakni Valentino Rossi untuk berpelukan. Morbidelli merupakan salah satu anak didik di akademi balap miliki Valentino Rossi, VR46 Academy.

“Saya di sini karena dia (Valentino Rossi), dia percaya saya bahkan ketika saya bukan siapa-siapa. Dia seperti teman baik, paman dan kakak saya. Jadi setelah balapan saya hanya ingin memeluknya. Itu momen yang luar biasa.”Ujar Franco Morbidelli yang dikutip dari Crash.net

Franco Morbidelli Rengkuh Podium 2 di MotoGP Brno 2020 |Foto: MotoGP

Meski hanya meraih podium ke 2, pembalap dari tim Petronas Yamaha SRT tersebut tetap bersyukur. Pembalap Italia itu juga mengatakan MotoGP Ceko menjadi balapan terbaiknya selama musim ini.

“Saya sangat senang meraih podium. Pada awal balapan saya hanya mencoba mendapat ritme dan mengatur ban sebaik mungkin,” ujarnya pembalap yang berusia 25 tahun tersebut.

SSS Racing