Race Moto2 Le Mans: Duo KTM Berjaya, Pertamina Mandalika Kelima

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dalam jalannya race Moto2 Shark Grand Prix De France yang berlangsung di sirkuit Le Mans, Prancis pada Minggu siang,16 Mei kondisi lintasan masih semi basah tapi sudah mulai mengering.

Meski begitu, pertarungan kali ini masih banyak memakan korban. Banyak pembalap yang terjatuh lantaran kurangnya grip ban pada aspal. Nah, sang pole position Raul Fernandez kembali tampil digdaya.

Raul Fernandez | Foto: MotoGP

Pembalap Red Bull KTM Ajo itu pun menuntaskan balapan kali ini di posisi terbaik. Kemenangan kedua bagi Raul Fernandez setelah sebelumnya juga menjadi juara di putaran ketiga Portimao, Portugal.

SSS Racing

Tak hanya sang rookie fantastis itu, dominasi pembalap Red Bull KTM Ajo pun semakin lengkap dengan Remy Gardner sukses meraih podium kedua. Pemimpin klasemen itu berhasil melewati Marco Bezzecchi yang sempat melakukan kesalahan pada 6 lap terakhir.

Raul Fernandez | Foto: MotoGP

Disisi lain, pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder sukses menempati posisi kelima pada balapan kali ini. Sebuah torehan yang cukup bagus bagi tim asal tanah air itu.

Dengan hasil ini, Duo pembalap Red Bull KTM Ajo berada di posisi teratas klasemen sementara Moto2 2021. Remy Gardner di posisi pertama dengan 89 poin diikuti oleh Raul Fernandez di posisi kedua dengan 88 poin.

GM-helm PARD