Race 1 SAC ARRC Suzuka 2015 : Andreas Gunawan Hebat

Yamaha

BalapMotor.Net – Andreas Gunawan, pembalap asal Lampung yang menjadi perwakilan Suzuki Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge ( SAC ) mampu membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di sirkuit Suzuka sore ini ( 4/7 ). Pembalap yang diambil dari seleksi Suzuki Indonesia Challenge ini mampu meninggalkan jauh lawanya sejak start race 1 SAC dimulai.

Sementara itu 2 rekan setimnya yaitu Adhi Chandra asal Kalimantan Utara dan Dedy Kurniawan mengalami nasib kurang baik. Adhi Chandra yang langsung menempel Andreas Gunawan selepas start terjatuh bersama 2 pembalap dari negara lain. Sedangkan Dedy Kurniawan yang juga sempat merebut posisi ke-2 harus menjadi korban licinya sirkuit Suzuka dikala basah.

LAngsung melesat selepas start
LAngsung melesat selepas start

Dengan hasil ini tentu saja membuat nama Indonesia di race ARRC hari Sabtu ini masih terdengar meskipun di kelas Supersport Indonesia hanya bisa berada di posisi ke-4 lewat Dimas Ekky Pratama. Yang unik dari Andreas Gunawan saat menjadi jawara di race SAC, pembalap yang sempat terkatung-katung karir balapnya sebelum mengikuti audisi SIC ini seperti pembalap dunia yang memamerkan helm khususnya ke kamera, dan meski kamera jauh namun dia seperti mengerti itu. Hebat Andreas. [ luvo ]

SSS Racing