Punya Kenangan Indah! Aleix Espargaro Sangat Termotivasi di Silverstone

Aleix Espargaro

BalapMotor.Net –  Aleix Espargaro punya motivasi yang sangat tinggi jelang dimulainya paruh musim kedua MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris akhir pekan ini.

Pembalap Aprilia yang sementara berada di posisi kedua klasemen menatap penuh optimis bisa tampil lebih baik. Apa lagi, ia punya kenangan indah di Silverstone dimana podium pertama bersama Aprilia tercapai tahun lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tahun lalu saya mendapatkan podium pertama saya dengan Aprilia di Silverstone. Setahun kemudian kami telah memiliki lebih banyak podium, pole, dan kemenangan. Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan saya berharap lebih dari itu akhir pekan ini.” jelas Aleix.

Aleix Espargaro | Pic: MotoGP

Saat ini Aleix Espargaro hanya tertinggal 21 poin dari Fabio Quartararo. Harapan menjadi juara dunia pun masih terbuka lebar. “Saya tidak sabar menunggu sisa musim ini, saya sangat termotivasi. Tantangan ke depan sangat besar, saya akan mencoba untuk menikmati sebanyak mungkin,” tambahnya.

“Ini akan menjadi tiga bulan yang sangat intens. Saya akan memberikan segalanya, kami memiliki tim yang sangat bagus, motor yang sempurna dan kami sangat cepat belakangan ini. Kami ingin bersenang-senang.” ujar Aleix dilansir dari speedweek.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD